Cidera Zlatan Ibrahimovic Melawan Napoli

Cidera Zlatan Ibrahimovic Melawan NapoliCidera Zlatan Ibrahimovic AC, Milan Melawan Napoli

Cidera Zlatan Ibrahimovic Melawan Napoli menjadi pukulan keras bagi AC Milan, karena pemain bintang mereka mengalami cidera saat bertanding.

Menjadi pukulan keras yang menakutkan bagi AC Milan, dimana pemain ternama Zlatan Ibrahimovic mengalami cidera yang bernama “Hamstring Injury”. Di mana cidera tersebut di alami Zlatan pada saat pertandingannya melawan Napoli.

Dengan pertandingan yan berhasil di menangkan oleh timnya tersebut. Penyerang veteran ini tidak dapat berlatih maupun bertanding paling tidak selama 10 hari ke depan untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan cideranya.

Penyerang asli Swedia itu telah mengingat tahun – tahunnya semenjak kembali ke Milan dari Eksploitasi MLS. Dan sedang memimpin perlombaan untuk memperoleh Sepatu Emas di Depan Christiano Ronaldo dari Juventus setelah Enam pertandingan.

Pria yang telah berusia 39 tahun ini telah mencetak dua gol saat berada di tim Stefano Pioli untuk mengalahkan rivalnya, Napoli, pada minggu. Dengan Rossoneri yang memiliki skor 3 – 1 untuk mempertahankan posisi mereka di puncak Serie A.

Zlatan Ibrahimovic di ganti pada menit ke 79 karena mengalami cidera yang sering di sebut dengan Lozrenzo Colombo yang menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Dan sky Sport Italia mengabarkan bahwa hasil pemeriksaan yang di perlihatkan pada masalah Hamstring. Dimana Pemain asli Swedia tersebut harus menjalani pemeriksaan menyeluruh dalam 10 hari untuk informasi lebih lengkap.

Sejauh ini cidera nya belum diketahui seberapa parah keadaanya. Akan tetapi Sang penyerang tersebut tidak akan dapat mengikuti pertandingan Liga Eropa melawan Lille dan juga Celtic, di selingi dengan kunjungan Fiorentina di Liga.

Cidera yang di alami Ibrahimovic akan menjadi pukulan keras untuk Milan, yang telah menikmati awal terbaik mereka di beberapa tahun setelah beberapa musim di tahun 2019 – 2020 yang penuh tantangan.

Tim AC Milan Asuhan Pioli Menang Berkali – kali

Tim asuhan Pioli tersebut tidak terkalahkan di enam pertandingan Liga pertama mereka. Dan terlihat seolah – olah mereka bisa menjadi ancaman nyata untuk menggulingkan Juventus serta menantang rival beratnya, Inter Milan.

Hal tersebut sebagian besar di karenakan penampilan striker verteran merka yang berhasil mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan. Menantang semua ekspetasi darinya setelah kembali dari tim LA Galaxy.

Bos Napoli Gennaro Gattuso, mantan rekan setim Ibrahimovic, memuji penampilan striker tersebut setelah timnya dikalahkan pada hari Minggu.

“Milan percaya pada Ibrahimovic, mereka percaya 100 persen pada apa yang mereka lakukan.” Kata Gattuso kepada Sky Sport Italia, Melalui Goal.

“Mereka melakukan umpan silang karena mereka tahu dia akan menghadangnya. Apa yang kita lakukan hari ini adalah menciptakan banyak peluang dan tidak percaya pada mereka sepenuhnya.’

Seberapa bagusnya Zlatan Ibrahimovic?

Setelah kembali dari mengisi ulang tenaganya seperti yang di perlukan, beberapa minggu terakhir saat break Internasional (Covid-19 Lockdown). Milan menghadapi salah satu ujian terpenting musim ini di Napoli.

Memasuki pertandingan, Rossoneri mendapati diri mereka sendiri di puncak klasemen Serie A pada awalnya dan merasa senang dengan keadaan saat ini. Pada hari Minggu, Partenopei dari Gennaro Gattuso memberikan tantangan nyata yang akan mengukur seberapa baik performa tim berseragam merah dan hitam itu di antara mereka yang bersaing untuk gelar Liga.

Bos Milan Stefano Pioli dan asisten manajer tepercaya Giacomo Murelli masing-masing melanjutkan prosedur pemulihan dari covid-19. Meninggalkan mantan bek Daniele Bonera untuk memimpin skuad ke Napoli di mana mereka belum pernah menang dalam lebih dari satu dekade. Tentunya, akan membutuhkan sesuatu yang istimewa dari seseorang tertentu bagi para pengunjung untuk melatih San Paolo Demons mereka.

Masuknya Zlatan Ibrahimovic

Pemain berusia 39 tahun itu, yang memasuki akhir pekan sebagai pencetak gol terbanyak di depan Cristiano Ronaldo dari Juventus.  

Pada saat itu, sepertinya Napoli terlihat memiliki strategi untuk menandai pria asli swedia itu dengan banyak bek yang pada dasarnya mengurangi ruang untuk Zlatan Ibrahimovic untuk bergerak.

Untuk sebgaian besar, taktik tersebut terlihat berhasil, akan tetapi Zlatan Ibrahimovic adalah seorang profesional. Dimana ia membutuhkan jendela kecil yang dapat di manfaatkan untuk mendapatkan bola dan berusaha mencetak gol.

Mengintai di sekitar bagian atas kotak penalti dengan Kalidou Koulibaly dan Mario Rui mengawasinya. Ibrahimović secara naluri mengambil posisi yang di akui oleh Theo Hernandez dan sangat percaya diri dengan striker bintang itu melakukan momen solo yang brilian.

Sundulan – sundulan Ibrahimovic yang di arahkan ke gawang lawan membuat alex meret tidak berdaya di bawah gawang. Tapi saat kalian semua mengira telah melihat moment fantastic sebagai MVP Serie A Oktober.

Setelah Hakan Calhanoglu melepaskan umpan kunci ke ruang di belakang pertahanan Ante Rebic, Ibrahimović memastikan posisi onside-nya sebelum memotong umpan silang pemain Kroasia itu dengan lututnya.

Meski meninggalkan pertandingan lebih awal karena cedera kaki, dua gol Ibrahimovic membawa Milan meraih kemenangan 1-3. Merebut kembali kepemilikan peringkat pertama yang sebelumnya di miliki oleh Sassuolo.

Pemain asli swedia tersebut tidak akan dapat beraksi di lapangan hijau hingga satu bulan lamanya. Dan kita harus lihat, bagaimana pelatih Stefano Pioli akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic Sementara waktu.

Ante Rebic kemungkinan besar akan menggantikan Zlatan di garis depan. Sementara Ibrahimovic berada di kursi cadangan seperti Rafael Leao yang mengalami cidera di sisi kiri dan di gantikan sementara waktu oleh Brahim Diaz.

Baca juga : Messi Pindah ke Mancester City