Messi Pindah ke Mancester City

Messi Pindah ke Mancester City

Messi Pindah ke Mancester City Karena Lelah dengan Barcelona

Messi Pindah ke Mancester City dikarenakan ia telah lelah menghadapi dramanya dengan barcelona dan masalah – masalah yang termenjadi.

Baru saja mendarat di lapangan terbang El Prat, Rabu kemarin, Lionel Messi meledak sehabis mengenali dia ditunggu sebagian agen pajak pemerintah Spanyol. Serta melampiaskan kemarahannya dengan perkata“ aku letih selalu dituding menjadi kambing gelap” buat permasalahan Antoine Griezmann.

Perihal itu disampaikannya pada kerumunan reporter di lapangan terbang El Prat, Rabu.

Hari kurang baik Messi berganti terus menjadi kelabu sehabis dia langsung disambut oleh beberapa petugas pemeriksa pajak. Dia kembali ke Spanyol dari Argentina selesai membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin, menang 0- 2 di Peru pada laga terkininya.

Pasti saja penyerang 33 tahun itu marah sebab baru datang dari penerbangan 15 jam serta langsung disambut para petugas pajak.

Messi Kecewa Dengan Klub

Lionel serta bapaknya Jorge Messi sempat dinyatakan bersalah buat permasalahan penipuan pajak pada Juli 2016 serta dijatuhi hukuman percobaan 21 bulan penjara. Pemenang Ballon d’ Or 6 kali itu pula didenda sebesar 28 Milyar rupiah. di saat itu ia setelah itu mengaku mau meninggalkan Spanyol sebab bermacam kekacauan soal permasalahan pajaknya serta merasa tidak dibela oleh klubnya.

Media pula menanyakan kepada L. Messi atas klaim yang di buat oleh mantan asisten A. Griezmann, Eric O. Yang berkata saatu dia bertanggung jawab atas seluruh kesusahan yang dirasakan si pemain sepak bola Perancis di Camp Nou. Pada di saat itu, Messi membentak serta mengatakan,“ Aku letih selalu menjadi kambing gelap.”

Dengan top skor sejauh masa Barcelona( 741 berhasil) telah tidak lagi kerasan di klub Catalonia itu. Man City memperoleh kesempatan menyatukan kembali La Pulga dengan bekas pelatihnya Pep Guardiola. Bek muda Eric Garcia dapat digunakan sebagai gula- gula dari konvensi transfer itu.

Barcelona pula tengah dilanda krisis finansial serta kesusahan mengumpulkan duit buat membeli Eric Garcia ataupun Memphis Depay dari Lyon.

Metode Barcelona Pertahankan Messi

Tetapi ia diyakini akan bertahan di klub bila mereka sukses memenangkan Liga Champions ataupun Liga Spanyol masa ini. Bagi legenda klub asal Brasil Rivaldo.

Kekalahan mengejutkan 2- 8 oleh Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions serta mengakhiri masa tanpa trofi buat awal kali dalam 13 tahun sudah membuat ruang ubah Blaugrana goyah. Dengan si superstar Argentina setelah itu mau memaksakan kepindahannya dari Camp Nou.

Walaupun kepergiannya tampaknya batal terjadi. Namun spekulasi tentang masa depannya terus berkecamuk di saat dia menjalani 7 bulan terakhir masa kontraknya saat ini. Apalagi sekarang presiden klub telah mundur dari jabatannya.

Pasti saja, Messi akan menemukan tawaran yang lebih baik dari klub lain serta telah berupaya meninggalkan klub pada akhir masa kemudian. Aku tidak dapat memandang gimana dewan kami dapat meyakinkan ia buat membatalkan keputusannya itu.”

Kontribusi Messi terhadap Barcelona

Di tengah masa depannya yang tidak tentu, Lionel Messi masih diandalkan manajer Ronald Koeman. Sudah mencetak 6 berhasil dalam 10 penampilan di seluruh kompetisi dengan 5 dari titik penalti.

Barcelona sudah memenangkan ketiga pertandingan penyisihan tim Liga Champions.

Raksasa Catalan pula sudah kandas memenangkan Liga Champions semenjak terakhir kali menjuarainya pada tahun 2015.

Paling utama sebab meyakini akan terdapat godaan besar dari klub lain buat memperoleh jasanya. Jadi, ini bukan perihal baru untuk para pemain,” katanya pada Betfair.

Pasti saja, Messi akan menemukan tawaran yang lebih baik dari klub lain serta telah berupaya meninggalkan klub pada akhir masa kemudian. Aku tidak dapat memandang gimana dewan kami dapat meyakinkan ia buat membatalkan keputusannya itu.”

Ataupun regu kembali memainkan sepak bola indah, yang bisa meyakinkan Messi buat memikirkan kembali opsinya. Sayangnya aku takut ini akan menjadi masa terakhirnya bersama klub.”

Raksasa Catalan Gagal di Liga Champion

Raksasa Catalan pula sudah kandas memenangkan Liga Champions semenjak terakhir kali menjuarainya pada tahun 2015.

Hari kurang baik Messi berganti terus menmenjadi kelabu sehabis dia langsung disambut oleh sebagian petugas pemeriksa pajak di saat. Dia kembali ke Spanyol dari Argentina selesai membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin, menang 0- 2 di Peru pada laga terkininya.

Pasti saja penyerang 33 tahun itu marah sebab baru datang dari penerbangan 15 jam serta langsung disambut para petugas pajak.

Bonus Loyalti Messi L. Dari Barca

Barcelona dikabarkan masih wajib membayar Lionel Messi bonus kesetiaan menggapai 561 Milyar rupiah pada akhir masa 2020/ 21. Apalagi bila superstar Argentina Messi Pindah ke Mancester City, kata suatu laporan.

Penyerang 33 tahun Lionel Messi sudah banyak berhubungan dengan kepindahan sepanjang masa panas 2020, dengan Manchester City sangat berminat atas jasanya. Saat sebelum pertikaian soal klausul luncurkan 12 Trilyun rupiah sukses mencegahnya berangkat dari Camp Nou.

Tetapi si mega bintang Argentina masih dapat meninggalkan klub tanpa musti membayar apa juga kepada klub di masa panas mendatang lantaran kontrak si pemenang 6 Ballon d’ Or akan usai pada akhir masa 2020/ 21 serta belum terdapat isyarat kalau kedua belah pihak akan memperpanjang masa kerja sama mereka.

Tetapi laporan dari menyebutkan kalau bila Lionel Messi kesimpulannya memilah buat meninggalkan Camp Nou, Barcelona masih wajib membayar 561 Milyar rupiah sebagai bagian dari konvensi pada tahun 2017.

Kontrak yang ia buat 3 tahun kemudian dikatakan sudah memasukkan bonus kesetiaan senilai 1, 12 Trilyun rupiah serta La Pulga telah memperoleh bayaran separuh dari bonus itu pada Februari 2020. Dengan sisanya jatuh tempo di saat kontraknya berakhir pada bulan Juni 2021.

Itu berarti ia akan menerima duit saku dari Barcelona menggapai 561 Milyar rupiah. Terlepas di mana juga ia bermain sepak bola pada masa depan. Manchester City masih disebut- sebut sebagai destinasi kesukaan, dengan mantan gelandang Barcelona Luis Figo percaya kalau Lionel Messi sudah mengambil keputusan tentang masa depannya.

Luis Figo, yang mendapatkan julukan sebagai pengkhianat oleh publik Catalonia sebab transfernya ke Real Madrid, berkata,“ Sama seperti seluruh orang yang lain. Aku melihat permasalahan kontrak Messi serta usahanya buat meninggalkan Barcelona masa panas ini dengan penuh harapan serta kaget.”

Baca juga : Ketenaran Mengubah Cara Hidup Pesepakbola